Minggu, 29 Oktober 2017

Me Time (Product Review)



Hello Ladies, Bunda dan kakak-kakak cantik yang selalu berbahagia.  Pasti semua suka meluangkan waktu untuk diri sendiri untuk Me Time bukan?

Saat Me Time, Ladies bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan dan memberikan refreshing di tengah padatnya kegiatan sehari-hari. Ladies mungkin suka membaca buku, menulis, crafting, melukis dan sebagainya. Yap kegiatan Me Time selain bikin hepi sekaligus juga menyalurkan kreativitas.

Nah ngomong-ngomong soal Me Time,  pasti seru dong kalau pas Me Time ditemani oleh produk yang enak sekaligus sehat. Mbak Diah, mbak Rahayu Asda dan Mbak Enni berkolaborasi membuat satu produk yang recomended loh! Brandnya berlabel "Me Time", sudah kenal belum? 

Salah satu produk Me Time yang istimewa adalah Raw Milk Almond.  Kekhasan Raw Almond Milk memang terletak pada  kacang Almond sebagai bahan utama. Raw Almond milk dibuat melalui proses Pasteurisasi,  bukan pemanasan biasa. Karena pemanasan biasa bisa merusak kandungan gizi pada Almond.  Kacang Almond memiliki banyak manfaat  antara lain: menurunkan kadar kolesterol jahat,  menjaga kesehatan jantung, meningkatkan sistem imun, mengonrol gula darah, mengobati maag, dan masih banyak manfaat lainnya.

Raw Almond Milk sangat dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui sebab bisa membantu memperlancar laktasi, sumber protein dan meningkatkan sistem imun. Pastinya ibu hamil dan menyusui membutuhkan asupan ekstra agar selalu fit dan sehat. Selain proses pembuatannya yang khusus, Raw Almond Milk menggunakan bahan alami untuk campuran rasa. Tersedia delapan pilihan rasa yang wajib Ladies coba, yaitu:  Plain, Sweet original, Kurma, Matcha, Cinammon, Kelapa, Vanila, dan Coklat. Jangan khawatir Ladies, karena Raw Almond milk ini diproses mengunakan metode Pasteurisasi sehingga tidak perlu lagi tambahan bahan pengawet. Jadi, Raw Almond Milk aman dikonsumsi Ladies dan keluarga untuk sehari-hari.



Selain Raw Almond Milk, Me Time juga punya produk sehat lainnya yaitu Roasted Almond dan Soya Milk. Roasted Almond atau kacang Almond yang dipanggang ini bisa menjadi cemilan sehat yang menemani Ladies tatkala mengisi waktu Me Time. Sudah tidak diragukan lagi, rasanya yang enak dan gurih dikombinasikan dengan manfaat Almond yang bagus untuk kesehatan pasti menjadi pilihan cerdas untuk keluarga. Cemilan sehat serta pola hidup sehat, akan meningkatkan kualitas hidup Ladies dan keluarga.

Tidak berbeda jauh dengan Raw Almond Milk, Soya Milk by Me Time juga dibuat menggunakan bahan alami dan proses trerilisasi dengan pasteurisasi. Sehingga Soya milk yang dihasilkan menjadi produk yang sehat dan siap untuk di konsumsi. Manfaat Soya Milk juga sangat bagus untuk kesehatan, diantaranya adalah mengatasi problem intoleransi laktosa yaitu bagi Ladies atau anggota keluarga yang alergi susu sapi bisa mengonsumsi Soya milk. Soya atau kedelai merupakan sumber protein nabati yang bermanfaat untuk mencegah arterisklerosis, hipertensi, jantung koroner dan stroke. 

Masih penasaran dengan produknya? Ladies bisa mengunjungi website www.metimeid.com, atau IG @metimeid, atau langsung kontak via Whatsapp 081227647973.
Have a fun "Me Time" Ladies!

33 komentar:

  1. wuiih jadi tak sabar pengen icip icip :-)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Betul, bahan alami pasti sehat
      Thanks for comment :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hayuukkk bisa kontak langsung ownernya ya :D

      Thanks for comment

      Hapus
  4. Duuh jadi mupeng almond milk. Mbak Lana tanggung jawab niih... Sy ngecess jadinya. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, seger banget kayaknya :D
      Bisa langsung kontak owner ya mbak Eni
      Thangs for comment

      Hapus
  5. Belum pernah rasain susu almond niy. Apa ya rasanya mba? Soalnya aku ga suka susu dari kecil. Pas hamil aja ga bisa minum susu. Tapi baca reviewnya mba Lana jadi mupeng deh ahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger banget mbak, ga biiin eneg loh. Apalagi varian rasanya banyak banget. Sok di coba atuh :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. Boleh banget kak :D banyak varian rasa juga, bisa kontak langsung ownernya ya

      Hapus
  7. Aku pengen nyicip nastarnya. Nastar almond.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kalo nastarnya limited bund :D made by order, binda bisa langsun kontak ownernya ya.
      Makasih dah mampir :D

      Hapus
  8. Waah cocok buat busui kayak aku nih.. 😁😁😁

    BalasHapus
  9. Jadi penasaran nie sama produknya :D

    BalasHapus
  10. Almond aja udah enak, susunya lebih enak kali ya.

    BalasHapus
  11. Penasaran susu dari almond kaya apa.. Hihihiii

    BalasHapus
  12. Penasaran susu dari almond kaya apa.. Hihihiii

    BalasHapus
  13. Aahh udah pernah coba. Ini enak bangettt..

    BalasHapus
  14. penasaran pengen icip-icip nih, hehe

    BalasHapus
  15. Baru ngeh kalau ini adalah susu, kirain produk kosmetik. Botolnya bikin penasaran, apalagi isinya.

    BalasHapus
  16. Saya suka ... saya suka ... enakk

    BalasHapus
  17. me time pake susu kedelai sukaaak banget.. Mau coba yang susu almond kayaknya enak. Apalagi lihat kandungannya yang super buat bumil dan busui..bikin baperrr.. Jadi pengen menyusui lagi hehe..

    BalasHapus

Kirana "Key"(Sang bintang )Kejora

"Jika kamu merasa menjadi langit, aku hanya ingin menjadi laut,  karena andai kelak kamu membumi, aku tetap menyertai. Sebab ....